DISJASAD MENYELENGGARAKAN KEGIATAN LINTAS MEDAN

By Administrator 23 Okt 2020, 11:04:00 WIB Olahraga
DISJASAD MENYELENGGARAKAN KEGIATAN LINTAS MEDAN

Gambar : LARI LINTAS MEDAN


Seorang prajurit TNI mempunyai tugas yang identik dengan kekuatan fisik, ini merupakan doktrin seorang prajurit TNI pada waktu pendidikan dasar kemiliteran. Dimana seorang prajurit harus mempunyai fisik yang bagus sehingga mampu melaksanakan setiap tugas yang diperintahkan kepadanya.

Dinas Jasmani Angkatan Darat, pada tanggal 23 Oktober 2020 Jumat pukul 07.00 Wib melaksanakan kegiatan Lintas Medan. Kegiatan ini dilaksanakan disektar Cimahi Komplek yang berjarak 5 km, dan ini merupakan kegiatan latihan setiap Tri wulan yang diikuti oleh seluruh pernsonel Disjas. Kepala Dinas Jasmani Angkatan Darat Brigjen TNI Khairul Anwar M juga ikut serta dalam kegiatan latiahan lari Lintas Medan tersebut. 

Sebelum kegiatan dimulai Kadisjas berpesan untuk setiap insan jasmani agar kiranya selalu menjaga kebugaran fisik. Jadikan olahraga sebagai kebutuhan hidup. Sehingga apapun tugas yang diperintahkan kita mampu untuk melaksanakan. Prajurit harus selalu siap baik itu fisik maupun mental. Dan hal itu yang membagun postur prajurit yang KESATRIA, TRENGGINAS dan HANDAL.   (@infolahtadisjas)




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment