DINAS JASMANI ANGKATAN DARAT MENYELENGGARAKAN PERTADINGAN OLAHRAGA UMUM

By Administrator 20 Des 2020, 13:40:54 WIB Olahraga
DINAS JASMANI ANGKATAN DARAT  MENYELENGGARAKAN PERTADINGAN OLAHRAGA UMUM

Dinas Jasmani Angkatan Darat adalah badan pelaksana pusat di tingkat Mabesad yang berkedudukan langsung dibawah Kepala Staf Agkatan Darat. Salah satu tugas pokoknya adalah membina olahraga baik itu olahraga umum maupun olahraga militer. Dalam membina dan memelihara kemampuan di bidang olahraga terutama olahraga umum, satuan Dinas Jasmani Angkatan Darat melaksanakan pertandingan di bidang olahraga umum diantaranya adalah Panahan, Tenis Lapangan, Tenis Meja, Senam Beladiri, Bulu tangkis, Lempika, bahkan Persit pun ikut ambil bagian dalam pertandingan tersebut yaitu pertadingan Tenis Lapangan.

 

Kepala Dinas Jasmani Angkatan Darat Brigjen TNI Khairul Anwar M., S.H., M. Tr (Han) menyampaikan bahwa organik Disjasad harus menjadi pelopor insan jasmani yang mampu berbuat yang terbaik di bidang olahraga. Berpikir harus lebih dari yang biasa-biasa saja demi kemajuan satuan maupun Angkatan Darat. Dalam petandingan ini Kepala Dinas Jasmani Angkatan Darat Brigjen TNI Khairul Anwar M., S.H., M. Tr (Han) juga ikut langsung dalam melaksanakan setiap pertadingan.

 

Sesuai dengan semboyan Dinas Jasmani Angkatan Darat “KESTARIA, TRENGGINAS DAN HANDAL” maka dalam memajukan satuan Dinas Jasmani Angkatan Darat harus berbuat yang terbaik, berani, tulus dan ikhlas. Selalu memelihara kemampuan dan menggali ilmu di bidangnya agar berguna untuk satuan, TNI, bangsa dan Negara. PRAKASA…!  PRAKASA…!! PRAKASA…!!!. @infolahtadisjasad.




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

Write a comment

Ada 17 Komentar untuk Berita Ini

View all comments

Write a comment